Temu Muka Wali Murid dan SMAN 1 Abung Pekurun

Bagikan ke :

Abung Pekurun, Gemadikatv.com – Tali silaturahmi antara umat manusia memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita berbangsa dan bernegara, baik secara instansi, kelompok maupun secara masyarakat yang ada di bumi Rua Jurai ini.

Dalam kesempatan ini wali murid, komite dan sekolah SMAN 1 Abung Pekurun melakukan pertemuan silaturahmi untuk saling menguatkan dan mengevaluasi siswa siswi SMAN 1 Abung Pekurun dalam menjalani kegiatan belajar mengajar, Selasa (30/01/2024).

Dokumentasi Kegiatan

Disampaikan oleh kepala sekolah SMAN 1 Abung Pekurun Sri Ariani, S.Pd. M.M dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada wali murid yang menyempatkan waktunya yangg sangat berharga untuk dapat melakukan tatap muka menjalin hubungan silaturahmi antara sekolah dan wali murid.

“SMAN 1 Abung Pekurun ini sangat membutuhkan kerja sama antara sekolah dan wali murid untuk mengawal dan mengawasi anak-anak kita dalam proses pembelajaran, supaya anak-anak kita bisa bersaing dalam dunia pendidikan untuk bisa mengharumkan nama SMAN 1 Abung Pekurun di berbagai Universitas nantinya. Dalam kesempatan ini juga di jelaskan beberapa siswa siswi dari SMAN 1 Abung Pekurun yang telah menjalani proses pendidikan di tingkat Universitas yang mendapat jalur undangan di berbagai Universitas yang ada di provinsi Lampung, mereka bisa kuliah gratis dengan tetap menjaga nilai mata kuliah mereka dan tetap menjaga marwah dan martabat SMAN 1 Abung Pekurun dimata dunia pendidikan”, Ujarnya.

Tonton Juga ; Buto Ijo & Tuyul Ritual Pemanggilan Ya!!! KESURUPAN

Perwakilan wali murid juga Bapak Zainal Hasyim menyampaikan “ribuan terima kasih kepada pihak sekolah baik itu kepala sekolah, dewan guru serta jajarannya yang telah mengabdikan diri terhadap anak didik di SMAN 1 Abung Pekurun ini. Agar bisa menjadi anak-anak yang berdedikasi terhadap bangsa negara dan masyarakat sekitar nantinya, ditambah lagi SMAN 1 Abung Pekurun ini menyelipkan nilai-nilai Budi pekerti kepada anak didik mereka dengan mengadakan sholat dhuha berjamaah dan mengaji sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar, terima kasih banyak dewan guru jasa kalian tercatat dalam sanubari kami,” ujarnya

Meninjau Lokasi Pembangunan Masjid

Dalam kesempatan ini juga wali murid dan sekolah meninjau langsung lokasi pembangunan masjid dan sudah sejauh apa pembangunan masjid SMAN 1 Abung Pekurun ini yang digagas oleh wali murid dengan berbagai sumbangan agar bisa nantinya menjadikan masjid ini sebagai pusat pendidikan agama oleh siswa siswi SMAN 1 Abung Pekurun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner Iklan