Mengapresiasi SDN Palmeriam 01 Matraman Jakarta Timur Dengan Kreatif Kegiatan Para Guru Untuk Siswa-Siswi

Bagikan ke :

Jakarta, Gemadikatv.com – (27/12/2023) Sekolah Dasar Negeri Palmeriam 01 Matraman Jakarta Timur yang terletak di Jalan Kayumanis 1 lama Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman, sekolah yang dulunya berlokasi di Jalan Raya Matraman di depan Jalan Raya dan sekarang sudah berpindah di belakang dari sekolah pertama.

SDN Palmeriam 01 Matraman Jakarta Timur dahulu banyak menyimpan cerita bagus dengan diiringi Prestasinya yang tidak main-main bagusnya, dan sangat berprestasi. Dahulu masyarakat menyebutnya dengan sebutan NORMAL entah siapa yang pertama menyebutnya ataupun siapa yang menciptakan nama tersebut.

SDN Palmeriam 01 Matraman Jakarta Timur, Ibu Samsiah Yawati S.pd Kepala Sekolah menjadi salah satu sekolahnya yang mempunyai kegiatan membangun Kreativitas dan Edukasi Pendidikan untuk para siswa.

Dengan adanya kegiatan positif para guru wali kelas dengan kegiatan Edukasi Pendidikan dan Kreativitas untuk para siswa-siswi yang di adakan disetiap kelas dari kelas 1 sampai kelas 6.

Sangat mengapresiasi Kepala Sekolah berserta semua Guru pengajar di sekolah SDN Palmeriam 01 Matraman Jakarta Timur dengan kegiatan Membangun Kreatif dari Dasar para siswa-siswi, yang semakin berkembang di seluruh aspek serta mampu mendidik karakter setiap Siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner Iklan