Barisan Relawan For Gibran (RFG) Banten Adakan Nobar

Bagikan ke :

Tangerang,Gemadikatv.com -Barisan Relawan For Gibran (RFG) Banten sukses gelar Nonton Bareng (nobar) Debat Cawapres di Warung Pondok Pecak, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat 22 Desember 2023 Malam

Nonton bareng tersebut menarik perhatian Milenial yang terlihat memadati warung Pondok Pecak tersebut, sorak Sorai pun terdengar setiap kali Cawapres saling melempar pertanyaan.

Yang menarik adalah statement dari pengunjung yang mayoritas menilai jika debat kali ini dimenangkan oleh Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

“Gibran terlihat sangat menguasai materi malam ini sehingga dapat memberikan jawaban-jawaban lugas dan tepat” ungkap Igo salah satu Milenial penonton debat.

Nurul Hidayat salah satu penonton debatpun berkomentar jika Gibran mampu menandingi dua tokoh senior yang ia hadapi di debat Cawapres ini.

“Ia mampu memojokkan Cak Imin serta mampu untuk mengimbangi pemikiran dari Prof. Mahfud, Gibran malam ini menunjukkan potensi jika Milenial tidak boleh diremehkan” ucapnya.

Senada dengan hal itu, Ubaidillah yang juga Koordinator RFG Banten menyampaikan jika malam ini menjadi pembuktian bahwa Milenial bisa tampil dengan pikiran-pikiran yang brilian untuk membangun bangsa.

“Alhamdulillah malam ini kita saksikan bersama bahwa Gibran mewakili Milenial mampu memberikan pemikiran yang brilian, oleh karena itu mari kita sesama Milenial bergandengan tangan dan saling mendukung mendudukkan Milenial sebagai Wakil Presiden” ucapnya.(ODE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner Iklan