Anggota Koramil 03/Serengan Bersihkan Lingkungan Pasar Harjodaksino Surakarta

Bagikan ke :

Surakarta, Gemadikatv.com – Untuk mewujudkan lingkungan pasar yang bersih dan nyaman bagi pengunjung, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama Polsek Serengan, serta warga guyub dan kompak melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di Pasar Harjodaksino Surakarta Jl. Yos Sudarso Danukusuman Serengan Surakarta. (05/12/2023)

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno yang juga turut serta dalam pelaksanaan kerja bakti menegaskan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kebersihan lingkungan terutama di lingkungan Pasar yang tiap hari di kunjungi masyarakat dari berbagai daerah. kami selalu mendorong semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan.

Sementara itu Lurah pasar Harjodaksino Surakarta Bapak Anto mengatakan, kerja bakti ini sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan, antar warga serta menanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Lurah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yg sudah membersihkan lingkungan Pasar Harjodaksino. Ucap Lurah pasar.

Kerja bakti yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, bersama Polri dan warga ini merupakan wujud manunggalnya TNI AD di wilayah binaan teritorialnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner Iklan