Babinsa Kawal Pendistribusian CCP

Bagikan ke :

Sragen,Gemadikatv.com Serda Danang Catur Babinsa Desa Pilang Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen turut serta dalam pendampingan penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) berupa beras 10 kg kepada masyarakat miskin. Sebanyak 4.821 orang menerima bantuan ini, yang dilaksanakan di Kantor Desa Masaran, Jum;at ( 22/09/2023 )

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kesejahteraan bersama. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta membangun kepercayaan dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan“, ucap Serda Danang.

Danang berharap bantuan pangan berupa penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu, bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran.
“Pendistribusian bantuan ini akan terus kita dampingi agar pelaksanaanya berjalan tertib, aman dan lancar. Apabila ada kendala terkait penerimaannya, segera laporkan kepada perangkat Desa, agar segera ditindaklanjuti”, ungkap Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner Iklan