Mifta Reza Terpilih untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal dalam Muscab ke-7

Bagikan ke :

KENDAL, Gemadikatv.com – Keinginan Mifta Reza untuk bisa memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal terwujud dengan nyaris tanpa rintangan yang berarti, Dia yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kendal terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kendal yang digelar di Hotel Sae Inn Kendal, Minggu (28/5/2023).

Mifta Reza yang saat ini masih menjabat sebagai pengurus di MPW PP Jawa Tengah, merupakan calon ketua tunggal dalam Muscab ke-7 Pemuda Pancasila Kendal. Dia maju dengan mengantongi 20 rekomendasi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Kendal.
Ketua Panitia Muscab, Heri Warsito menyampaikan, penyelenggaraan Muscab ke-7 Pemuda Pancasila Kendal digelar berlandaskan aturan baru dari Mubes Pemuda Pancasila ke-10 yang mensyaratkan adanya validasi peserta.


“Kita juga sudah membuka pendaftaran bakal calon ketua yang dibuka selama 5 hari sejak tanggal 20 Mei kemarin,” kata Heri Warsito.
Dalam kurun waktu 5 hari pendaftaran tersebut, hanya ada 1 calon yang mendaftar jadi Ketua Yaitu, Mifta Reza, Kata Heri Warsito.


Kemudian pihaknya menggodok calon yang mendaftar tersebut dalam Pra Muscab yang digelar malam hari, sebelum pelaksanaan Muscab diselenggarakan.


“Jadi, Muscab kali ini hanya untuk mengesahkan ketua, termasuk tata tertib (tatib) pelaksanaan Muscab, dan AD ARTnya,” ujarnya.
Mifta Reza usai ditetapkan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kendal mengatakan, ke depan akan membawa Pemuda Pancasila lebih humanis dan murah senyum agar terkesan lebih dekat, bersahabat dan tidak menakutkan bagi masyarakat.

“Kita ingin lebih dekat dengan masyarakat, karena kita juga bagian dari masyarakat. Gitu saja,” katanya.


Dia menegaskan, dalam memimpin Pemuda Pancasila Kendal kedepannya tak ingin membeda-bedakan antara kader satu dengan kader yang lainnya. Karena menurut dia, aktif atau tidaknya kader di periode kepemimpinan yang lalu, semua tergantung pada diri masing-masing anggotanya


(AB-Sawwa – roji hm)

Penulis: ROJIHMEditor: Wong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner Iklan