Paris Fury, Istri Petinju Tyson Fury

Bagikan ke :

GEMADIKATV.com -Paris Fury, istri dari petinju Tyson Fury, telah menjadi sorotan belakangan ini karena kecantikannya yang memukau dan kemampuannya untuk menjaga tubuhnya tetap langsing meskipun telah memiliki tujuh anak. Menurut berita yang dilansir oleh TribunTrends dari Eva.vn pada Kamis (28/3/2024), Tyson Fury pernah mengunggah foto istrinya yang sedang hamil anak kedelapan. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak ketujuh mereka akhir tahun lalu.

Paris Fury telah menjalani tujuh persalinan, yang ke enam pada tahun 2021 merupakan yang paling menantang. Pada saat itu, bayinya lahir dengan detak jantung yang sangat cepat dibandingkan bayi pada umumnya, dan perlu dipindahkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan khusus. Namun, beruntung, situasinya kemudian dapat dikendalikan.

Meskipun memiliki jadwal yang padat sebagai ibu dari tujuh anak, Paris Fury tetap rajin berolahraga. Dia biasanya menghabiskan 4-5 hari di gym setelah melahirkan, dengan latihan yang beragam sesuai dengan kondisi fisiknya. Selain itu, dia juga suka jogging dan bersepeda bersama teman-temannya.

Paris Fury juga menjaga pola makannya dengan sangat baik, menyukai makanan kaya protein dan membatasi lemak tidak sehat serta pati olahan. Dia mengurangi penggunaan makanan cepat saji atau makanan olahan lainnya dan senantiasa memasak makanan enak dan bergizi untuk keluarganya.

Selain itu, Paris Fury hidup dengan gaya hidup yang moderat, bangun jam 6 pagi untuk berolahraga dan menyiapkan makanan untuk keluarganya. Meskipun suaminya memiliki penghasilan besar, mereka tetap berhemat dalam berbelanja dan menjalani hidup sederhana.

Paris Fury dan Tyson Fury tinggal di sebuah rumah dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Meskipun banyak yang memuji kecantikan dan kemampuannya dalam menjaga tubuhnya, Paris Fury tetap rendah hati dan fokus pada keluarganya.

Sementara itu, model Dianka Zakhidova, istri dari penjaga gawang tim sepakbola Vietnam, Bui Tien Dung, juga menjadi sorotan karena kecantikannya dan kemampuannya untuk kembali ke dunia modeling setelah melahirkan. Keduanya memiliki anak pertama mereka, Danil, yang telah berusia enam bulan. Mereka menikah pada Mei 2022 dan telah menunjukkan keharmonisan dalam hubungan mereka. Dianka Zakhidova juga dikagumi karena penampilannya yang memukau setelah melahirkan, menimbulkan iri di antara kaum wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Banner Iklan